Selasa, 17 Mei 2011

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

kantor Paten Eropa telah bermunculan kebocoran. Gambar rinci A produksi Mercedes siap Class telah muncul di web, melalui mobil situs magazine.fr Prancis. Dan mereka menunjukkan tiap lekuk dan lipatan menetas premium.

Ini datang hanya tiga minggu setelah Konsep, konsep radikal-bergaya yang terlebih dulu produksi A-Class, membuat debut globalnya secara bersamaan di Shanghai dan New York Motor Shows. Dan unsur-unsur styling A Konsep ini dapat dengan jelas dilihat dalam model showroom-siap.

Sementara konsep itu dalam bentuk tiga-pintu ramping, gambar-gambar menggambarkan menetas lima pintu lebih praktis, menunjukkan bahwa kedua bodystyles akan ditawarkan. Bisa ditebak, psikedelik depan mobil acara gril dan asupan udara yang lebih rendah telah diganti untuk membuka dua-bar tegak kurang dramatis dengan trio intake udara di bawahnya. Lampu bulkier muncul untuk fitur 'alis' LED.
Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia
Dalam profil, sebuah belakang dipotong, topi panjang dan spoiler atap memberikan sikap dinamis dan melihat mengingatkan saingan terbesar, BMW 1-Series - model yang akan diganti karena akhir tahun ini. The inticate permukaan di sisi mobil rapi ditafsirkan ulang untuk produksi, sementara tt belakang bungkus cluster cahaya di sekitar sudut-sudut mobil, tetapi lebih dalam dari pada konsep dan menghilangkan bar menghubungkan horizontal. Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia sebagai yang terpilih untuk menjadi yang terbaik.

Bawah kulit, A-Class akan menampilkan platform front-wheel drive semua-baru dengan McPherson struts di depan dan gandar belakang multi-link, sementara kekuasaan akan datang dari mesin C-Class terbaru dengan line-up empat-silinder bensin dan unit diesel. Ada juga akan menjadi 2.0 liter baru turbocharged dan injeksi langsung bensin motor, yang Konsep A terlebih dulu dalam bentuk 204bhp menetas panas, dihubungkan dengan gearbox dual-clutch.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kebutuhan Anda

Recent Post

Site Info

fff
Kebutuhan Anda Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template